Profile Blog

 

Sumber gambar : dok. pribadi

Haloo semua! selamat datang dan selamat membaca di blog Tehsuje ini. Saya Sheila Syufi Insani, seorang siswi dari SMKN 48 Jakarta. Punya minat dan kesukaan terhadap hal-hal mengenai kuliner, karenanya saya membuat blog Tehsuje ini. Ada banyak kegiatan yang dapat dilakukan tetapi saya lebih memilih untuk menciptakan produk dan memasarkannya, selain untuk mendapatkan tambahan uang jajan, manfaat lainnya saya dapat menerapkan ilmu yang saya dapatkan dari sekolah pada kehidupan nyata yang dapat membantu saya untuk mengembangkan skill yang saya miliki.

Blog ini adalah blog yang menyampaikan berbagai informasi terkait dengan produk saya yaitu Tehsuje atau hal-hal yang berkaitan dengan produk saya. Tujuannya agar produk yang saya miliki dapat dikenal oleh masyarakat luas. Di era revolusi industri 4.0 mengenalkan produk melalui media interet adalah salah satu cara yang paling tepat dan paling mudah. Terlebih kita tidak perlu mengeluarkan biaya yang harus merogoh kocek yang dalam.

Saya berharap blog ini juga akan memotivasi teman-teman semua dalam menciptakan produk baru dan dapat diterima dengan baik di pasaran. Semua hal-hal dimulai dari kecil terlebih dahulu jangan pernah takut untuk mencoba, karena sebuah kegagalan adalah kesuksesan yang tertunda.

Selamat menikmati dan selamat membaca!

Nama : Sheila Syufi Insani

TTL : Bekasi, 07 Maret 2004

Studi : SMKN 48 Jakarta


Komentar